Home / Berita Bola / Juergen Klopp Tidak Ingin Membahas Gol Sadio Mane Di Set Pertama

Juergen Klopp Tidak Ingin Membahas Gol Sadio Mane Di Set Pertama

Juergen Klopp Tidak Ingin Membahas Gol Sadio Mane Di Set Pertama – Liverpool kali saja menaklukkan Arsenal apabila gol Sadio Mane di set pertama disahkan. Juergen Klopp tidak ingin sangat jauh memberi komentar itu.

Pada pertandingan tandang ke Emirates Tingkat, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, Liverpool yg ada dalam desakan semenjak set pertama bisa membendung imbang Arsenal di 45 menit pertama, sebelum pada akhirnya unggul duluan melalui James Milner dalam menit ke-62.

Lantas, Arsenal lalu mengimbangi score dalam menit k-e-82 melalui gol Alexandre Lacazette sebelum pertandingan selesai dengan score 1-1. Liverpool bisa menjaga catatan tidak terkalahkan musim ini serta sesaat kuasai puncak klassemen.

Namun, Liverpool memang kali saja membuat lebih dari satu gol serta memenangi kompetisi apabila gol Mane di set pertama tdk dibatalkan. Waktu itu, Liverpool miliki kesempatan selesai Roberto Firmino menyongsong umpan lambung mitranya serta menyepak bola yg sayangnya tentang tiang.

Mane yg masuk kotak penalti berbarengan dengan Firmino lalu menyontek bola rebound ke gawang kosong. Namun, sayang gol Mane dibatalkan lantaran udah dalam tempat offside.

Meskipun dalam siaran lagi, banyak yg menilainya Mane dalam tempat onside, namun Klopp tidak berspekulasi lebih jauh. Ia lebih menyoroti timnya yg banyak bikin kekeliruan di pertandingan itu.

” Cuma ada satu orang yg dapat menjawab pertanyaan itu serta itu yaitu hakim garis, ” papar Klopp pada BT Sport.

About admin