Home / Uncategorized / Jual keprawanan seharga Rp4,7 miliar

Jual keprawanan seharga Rp4,7 miliar

Insiden kebakaran telah mengubah hidup gadis yang berasal dari Nevada Amerika Serikat (AS). Insiden kebakaran yang telah menghanguskan seluaruh harta benda yang dimiliki keluarganya membuat gadis yang bernama Katherine Stone (20) menjadi putus asa.

Setelah kejadian kebakaran tersebut Kartherine telah mengambil keputusan besar. Perempuan berparas cantik dan juga bertubuh seksi bak gitar spanyol ituu memutuskan untuk menjualnya. Katherine telah bersedia untuk menjual keperawannannya dengan harga Rp4,7 miliar.

“banyak orang menyatakan kepada kita bahwa melakukannya (menjual keperawanan) untuk cinta. Namum jika anda berpikir seperti itu, saya melakukan ini karena saya mencintai keluarga saya,” ungkap Katherine.

Di tahun 2014 keluarga Ketherine telah kehilangan semua harta bendanya karena insiden kebakaran tersebut. Musibah ini telah melahap seluruh rumah mereka yang berada di Settle sedang keluarganya tidak memiliki asuransi. Hal tersebut membuat mereka menjadi kebingungan.

Pada saat terhimpit seperti itu akhirnya Katherine memutuskan untuk memasang iklan pada akun Facebooknya. Di akun facebook pribadinya dia telah menawarkan keperawannya dengan harga yang memang dibilang tidak sedikit.

About admin