Home / Berita Bola / Jose Moruinho Mendapat Dukungan Dari Carlo Ancelotti

Jose Moruinho Mendapat Dukungan Dari Carlo Ancelotti

Hingga minggu kedelapan ini, skuat Chelsea memang masih belum mampu untuk bangkit dari keterpurulannya. Kondisi ini tentu membuat sang manajer Jose Mourinho sangat terpojok, karena musim ini Mou sukses membawa Chelsea memenangi gelaran Liga Premier Inggris. Carlo Ancelotti, selaku eks pelatih Chelsea pun mendukung Mou untuk tetap berada di The Blues.

Carlo Ancelotti ingin Chelsea dapat tetap memberikan kepercayaan kepada Jose, kendati hingga saat ini belum mampu memberikan kinerjnya terbaiknya bagi Chelsea. Ancelotti mendukung keputusan pihak Chelsea untuk tetap memakai Mourinho lantaran ia merasa, bahwa perubahan di pertengahan musim tak selalu berujung bagus.

Mourinho masih sulit untuk bisa membangkitkan performa Chelsea, dengan skuatnya sekarang ini cuma mampu berada di posisi 16 klasemen sementara EPL dengan meraih delapan poin dari delapan pertandingan.

Spekulasi yang muncul bahwa Chelsea bakal melakukan pemecatan untuk mengatasi masalah ini, sebelum lalu pihak klub menyatakan bakal tetap memberikan kepercayaan pada sang pelatih.”Mourinho bakal terus melangsungkan tugasnya. Saya tak merasa kalau Chelsea ingin melakukan perubahan,” ujar Ancelotti, hari Kamis kemarin.

About admin