Jorge Lorenzo Klaim Dirinya Akan Terus Berusaha

Seperti yang diketahui, kalau saat ini posisi Jorge Lorenzo sedang berada di bawah senioernya, yakni Valentino Rossi di posisi klasemen. Roosi memang kini memiliki poin terbanyak, adapun Lorenzo mengaku tak puas dengan hasil yang didapatnya tersebut. Lorenzo pun menegaskan kalau dirinya belum mau menyerah dan terus berusaha untuk terus menyaingi Rossi.

Untungnya, pesaing terdekat yang juga teman satu klubnya di Yamaha, Valentino Rossi, cuma finis di posisi kelima, sehingga berjarak poin keduanya tak begotu banyak. “Di Misano, layaknya di sirkuit Silverstone, hasil duel tak seperti yang kita rencanakan bakal terjadi,” ungkap Lorenzo yang sudah finis di posisi keempat pada GP Inggris, pada akhir bulan Agustus lalu.

“Hasil balapan di Misano memang membuat saya kecewa, khususnya lantaran kecepatan yang kami punya sepanjang akhir pekan sebelumnya. Dan juga dalam dua balapan secara berturut-turut, kami terkendala di kondisi cuaca ketika balapan berlangsung,” papar pria asal Spanyol tersebut.

Lorenzo sekarang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan sebanyak 224 poin, ia selisih 23 poin dari Rossi. “Mulai saat ini, persaingan untuk juara dunia kian ketat. Saya tetap optimis dengan kemampuan dan juga tim, jadi kami harus berjuang keras sampai akhir dan bekerja maksimal pada setiap balapan untuk mendapat poin banyak dari Rossi,” tandas Lorenzo.