Home / Berita Bola / Joorabchian Pastikan Pato Ingin Bertahan

Joorabchian Pastikan Pato Ingin Bertahan

Kia Joorabchian telah memaparkan jika Chelsea menjadi buruan pertama dari kliennya yakni Alexandre Pato sewaktu mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Corinthians serta dia ingin bisa tetap bertahan dengan tim yang berasal dari London Barat itu.

Pato pun telah kembali berhasi penampilan terbaiknya sewaktu dipinjamkan ke Sao Paulo di kompetisi tertinggi di Brasil. Sesudah pemain ini berhasil menemukan ketajamannya, mantan pemain Milan ini juga dianggap berniat untuk kembali bermain ke Eropa.Berita itu ternyata mendapat tanggapan dari beberapa tim di Eropa. Isunya, tak hanya The Blues namun The Reds juga mau mendapatkan tanda tangannya.

Tetapi ada juga tim yang berasal dari Tiongkok yang bersedia untuk menebusnya dengan dana besar untuk bisa menghadirkan Pato. Walaupun begitu, Pato sendiri pada akhirnya justru memilih untuk bergabung dengan Chelsea pada musim dingin kemarin. Dari yang disampaikan Joorabchian, yang notabene sang representatif dari Pato, menyebut jika kliennya itu memang jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain namun dia mengungkapkan ingin tetap bertahan dengan tim asuhan Guus Hiddink.

“Dia sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Tim itu menjadi opsi pertamanya.” papar Koorabchian kepada Goal International.

“Dia sangat cinta dengan kompetisi Liga Primer Inggris serta dia berniat untuk bisa tetap bertahan dengan tim ini apabila Chelsea mau mempertahankannya.” tandasnya.

About admin