Home / Berita Bola / Jesse Lingard Klaim Dirinya Tampik Liverpool Demi United

Jesse Lingard Klaim Dirinya Tampik Liverpool Demi United

Jesse Lingard merupakan sosok gelandang muda yang sedang naik daun di skuat Manchester United. Sang pemain tersebut sudah mampu mencetak satu gol dan bermain impresif usai diberi dua kali kesempatan bermain di skuat utama klub. Jesse kini mengaku kalau dia telah menolak tawaran dari Liverpool demi bertahan di Manchester United. Apakah itu betul adanya?

Jesse Lingard ternyata sempat kedatangan tawaran untuk hijrah ke kubu Liverpool, akan tetapi ia telah menampiknya demi hijrah ke Old Trafford. Gelandang asli Inggris itu berasal dari Warrington, kota yang tak jauh dengan Liverpool serta Manchester.

Tak pelak, dua klub elit Liga Primer Inggris itu berminat dan berupaya untuk menggaet di klubnya masing-masing. Gelandang muda yang kini maasih berusia 22 tahun itu, lalu menegaskan bahwa ia cuma mencintai United sejak waktu itu.

“Saya ada di klub lokal Penketh United serta Mike Glennie, selaku pemandu bakat Manchester United, tiba untuk meluhat saya bermain,” buka Lingar kepada MUTV. “Ia bicara pada kakek saya dan memberikan saya tawraan saya uji coba, namun ada juga minat dari Liverpool dan saya harus memilih salah satu.” Saya masih sangat muda, namun telah pasti hati saya cinta pada United waktu itu,” tukasnya.

About admin