Home / Berita Bola / Javier Pastore Akan Ditawar Manchester City

Javier Pastore Akan Ditawar Manchester City

Hingga saat ini, Javier Pastore memang masih menjadi sosok gelandang andalan skuat Paris Saint germain. Penampilannya sejak musim lalu hingga saat ini masih terbilang konsisten sehingga membuat beberapa klub besar tertarik untuk mendatangkannya. Adapun, kali ini ada skuat Manchester City yang mengaku sedang meminati sosok sang gelandang tersebut. Dikabarkan bahwa klub besutan Manuel Pallegrini ini akan segera melayangkan tawaran resmi kepada PSG terkait Javier Pastore.

Pemain asal Argentina itu sejatinya sampai saat ini masih jadi sosok andalan bagi skuat Laurent Blanc musim lalu. Ia menjadi salah satu pemain yang bermain paling konsisten bersama skuat Les Parisiens dan telah membukukan lima gol dan delapan assist sambil mengantar skuat PSG merajai ajang Ligue 1 Prancis.

Akan tetapi, kedatangan gelandang baru yakni Angel Di Maria membuat bekas gelandang Palermo itu gagal mengulang kembali perfora gemilangnya musim lalu. Pastore musim ini cuma diberi peluang bermain sebanyak delapan kali di Ligue 1 musim ini, sambil mencetak satu gol dan tiga assist saja.

Tuttomercatoweb meyakini bahwa adanya geliat dari Man City. Klub elit Liga Primer Inggris itu disinyalir sudah siap untuk menebus sang pemain dengan banderol tinggi sekalipun dan, tak segan-segan, berniat menggaet di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

About admin