Home / Berita Bola / Januari Nanti, Kevin-Prince Boateng Akan Pindah Ke AC Milan?

Januari Nanti, Kevin-Prince Boateng Akan Pindah Ke AC Milan?

Pada gelaran musim 2015/16 ini, sejatinya Kevin-Prince Boateng merupakan pemain milik Schalke 04. Akan tetapi, karena terlibat cekcok dengan pihak klub, sang pemain pun pergi dari Schalke dan saat ini dirinya tengah berada di klub Serie A Italia, yakni AC Milan. Kevin-Prince Boateng pun dikabarkan juga sempat mengikuti sesi latiahn klub. Dan disinyalir bahwa sang pemain tersebut akan hijrah ke Milan di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Kevin-Prince Boateng kini disebut sudah semakin dekat ke AC Milan usai rumor soal persetujuan dari kedua pihak lekas muncul ke permukaan. Pemain gelandang Ghana itu ikut berlatih dengan Rossoneri dalam beberapa minggu terakhir ini lantaran sudah tak diinginkan lagi oleh Schalke 04.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Boateng dan Milan sudah setuju untuk meneken kontrak enam bulan yang plus opsi penambahan kontrak satu tahun. Sang gelandang tak dapat bergabung ke San Siro sampai bursa transfer Januari, namun bakal menetap di Milanello sampai 31 Desember mendatang.

Boateng sempat melakoni empat musim di Diavolo sebelum hijrah ke Jerman. Ia membukukan 17 gol dalam 100 laganya, termasuk memenangi Scudetto ditahun 2011 silam. Kontrak Boateng di Schalke bakal usai di musim ini, jadi Milan optiis klub Bundesliga itu akan melego Boateng dengan csuma-cuma.

About admin