Home / Berita Bola / Januari Esok, Arsene Wenger Akan Belanja Pemain Baru

Januari Esok, Arsene Wenger Akan Belanja Pemain Baru

Bursa transfer musim dingin Januari memang sebentar lagi akan dibuka. Banyak klub tentunya yang saat ini mulai merencanakan soal pembelia pemain baru di Januari mendatang. Salah satunya ialah klub elit Liga Premier Inggris, yakni Arsenal. Di musim panas lalu mereka memang pasif dalam bursa transferm namun di Januari esok mereka akan kembali aktif menggaet amunisi baru.

Sejauh ini, sudah ada beberapa pemain yang diduga sebagai target transfer mereka. kali ini, manajer The Gunners yakni Arsene Wenger sedangmemikirkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari usai sosok Francis Coquelin mengalami cedera parah yang mungkin akan menepi dalam waktu yang cukup lama.

Pemain yang bermain sebagai gelandang itu diyakini bakal menepi paling tidak selama dua bulan usai dirinya mendapati cedera ligamen dalam duel melawan skuat West Bromwich Albion. Wenger pun mengerti mengenai seberapa pentingnya aktivitas transfer usai sederet masalah cedera tersebut.

“Saya bakal melakoni apa yang diperlukan di Januari kendati Januari bukan waktu yang tepat untuk pasar transfer,” kata Wenger. “Kami memiliki penggawa yang mampu tampil di tempat yang ditinggalkan oleh Coqueli. Chambers telah diajarkan untuk tampil di pos tersebut,” tukasnya.

About admin