Home / Berita Bola / Jamie Carragher Merasa Arsenal Mampu Menangi Liga Premier Inggris

Jamie Carragher Merasa Arsenal Mampu Menangi Liga Premier Inggris

Arsenal baru saja bermain sangat luar biasa kala mereka menaklukkan Manchester United dikandang mereka, Emirates Stadium. Di mana mereka mampu menceploskan tiga gol ke jala David De Gea tanpa kemasukan satu gol pun dari tim tamu tersebut. Hasil ini membuat Jamie Carragher yakin mantan klubnya ini mampu memenangi Liga Premier Inggris musim ini.

The Gunners berhasil meraih emenangan 3-0 atas Manchester United, di hari Minggu (4/10) kemarin malam WIB, membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara EPL dan membuntuti Manchester City dengan gap dua angka saja.

Hasil bagus ini datang pasca armada Arsene Wenger bermain jelek di Liga Champions, di mana hasil kekalahan 3-2 kala kedatangan Olympiakos membuat mereka sekarang terperosot di bawah klasemen Grup F. Penampilan buruk Arsenal di Eropa, malah Carragher sebut dapat menjadi keuntungan tersendiri jika gagal melaju jauh, membuat tim besutan Arsene Wenger ini mampu lebih fokus pada ajang domestik saja.

“Arsenal tak bakal memenangi Liga Champions, mereka selalu tersisih ketika bisa lolos ke perempat-final,” bekas pemain Liverpool itu kepada harian Sky Sports News. “Jadi, saat mereka tersingkir maka itu bakal menjadi keuntungan tersendiri untuk mereka bisa bersaing ketat di ajang Liga Primer.” tandasnya.

About admin