Home / Berita Bola / James Wilson Akan Dipinjam Celtic?

James Wilson Akan Dipinjam Celtic?

Hingga musim 2015/16 ini, Manchester United memang masih belum memberikan James Wilson posisi reguler. Karena memang diketahui, kalau persaingan lini depan Setan Merah saat ini semakin ketat seiring datangnya pemain muda nan mahal, yaitu Anthony Martial. Melihat situasi tersebut, sangat sulit sekali bagi Wilson untuk mematenkan posisi reguler di klub besutan Louis van Gaal tersebut. Meniliki dari kondisi ini, diyakini Celtic ingin meminjam jasa pemuda 19 tahun tersebut di musim dingin Januari mendatang.

Pemain jebolan akademi Manchester United tersebut dilaporkan sedang menjadi target peminjaman Celtic di sesi pasar transfer musim dingin Januari tahun depan. Seperti yang dinukil dari harian The Scotsman, Celtic ingin memaksimalkan kondisi tersebut dengan menggaet penyerang timnas Inggris U-21 pada Januari nanti secara pinjaman saja.

Pemuda yang masih berumur 19 tahun itu telah masuk ke dalam starting line-up The Red Devils di gelaran musim lalu. Ia membukukan satu gol dari 13 laganya di ajang Liga Primer Inggris. Akan tetapi, musim ini ia sangat sulit memperoleh jam bermain di tim inti United.

Wilson belum lama ini juga sudah menyetujui sebuah kontrak anyar berdurasi selama empat tahun di Old Trafford. Louis van Gaal sendiri sepertinya akan rela meminjamkan sang pemain dengan status pinjaman agar ia bisa menggali banyak pengalaman dengan sering bermain.

About admin