Home / Berita Bola / Jadwal Timnas Indonesia U19 Sebelum Berangkat ke Korea

Jadwal Timnas Indonesia U19 Sebelum Berangkat ke Korea

Jadwal Timnas Indonesia U19 Sebelum Berangkat ke Korea – Tim nasional Indonesia U-19 selalu mematangkan diri menuju Kwalifikasi Piala Asia U-19. Masih tetap juga akan ada pemusatan latihan di Cikarang serta memerankan pertandingan eksperimen.

Timnas U-19 menyelesaikan pertandingan eksperimen terbaru kontra Thailand dengan berhasil, selesai menang 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/19/2017) malam WIB. Namun ‘Garuda Muda’ belum juga juga akan beranjak ke mana-mana selepas pertandingan ini.

Egy Maulana Vikri dkk. masih tetap juga akan berlatih di Cikarang hingga 17 Oktober yang akan datang. Lalu tim garapan Indra Sjafri ini juga akan ke Jember untuk beruji cobalah, sebelumnya lalu kembali pada Jakarta untuk meneruskan latihan.

Baru pada 27 Oktober mereka juga akan terbang ke Korea Selatan untuk lakukan aklimatisasi, mendekati Kwalifikasi Piala Asia U-19 disana. Aklimatisasi ini perlu mengingat suhu udara di Korea pada musim gugur sekarang ini cukup rendah.

Indonesia dijadwalkan berlaga mulai lepas 31 Oktober hingga 6 November yang akan datang. Sesungguhnya Indonesia sendiri telah di pastikan lolos karna jadi tuan-rumah putaran final, tetapi juga akan memakai peluang untuk memoles diri sekalian mengukur level.

” Besok (Senin) kami masih tetap juga akan mengadakan latihan sore disini (Stadion Wibawa Mukti) untuk mengapresiasi beberapa pemirsa yang senantiasa ada, ” ungkap Indra selesai pertandingan melawan Thailand.

” Gagasannya kami juga akan latihan hingga lepas 17 Oktober disini serta besoknya kami pergi ke Jember untuk eksperimen dengan Persid Jember, 21 Oktober. ”

” 22 Oktober kami kembali pada Jakarta serta kembali mengadakan latihan hingga lepas 26. Lantas 27 Oktober kami pergi ke Korea Selatan untuk penyesuaian cuaca disana, ” imbuhnya.

About