Inter Milan Terdepak Dari Puncak Klasemen Serie A

Inter Milan Terdepak Dari Puncak Klasemen Serie A – Derby d Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019) malam, telah jadi mimpi buruk bagi sang tuan rumah, Inter Milan. tak hanya tumbang dari Juventus, posisi mereka di Bandar Bola pucuk klasemen pun mesti terkudeta dari lawan di Italia itu.

Inter Milan melawan Juventus di derby bertajuk Derby d Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada pekan ketujuh Serie A. laga ini sebetulnya menjadi kans bagi Nerazzurri untuk memperbesar jarak mereka dengan para lawannya, termasuk Juventus.

Namun, naas untuk Inter Milan. Paulo Dybala langsung menggetarkan jaring-jaring gawang yang dikawal Samir Handanovic saat laga baru berjalan empat menit.

Inter Milan sebenarnya berhasil menuntaskan sesi kesatu dengan skor seri 1-1. Gol penalti yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18 kembali membuka peluang Inter Milan buat mampu memenangi derbi Italia itu.

Sayangnya, Juventus mendera Inter Milan melalui gol Bola88 yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-80. Gol pemain asal Argentina itu pun sukses melenyapkan angka Inter Milan di depan para suporter yang membanjiri Giuseppe Meazza.

Tidak cukup setakat kehilangan angka, Inter Milan juga harus rela menyerahkan teratas klasemen sementara Serie A terhadap Juventus. Inter Milan yang tetap dengan koleksi 18 poin dari tujuh pertarungan, sekarang terpaut satu poin di belakang La Vecchia Signora yang ada di puncak.