Home / Berita Bola / Inter Milan Aman Di Pucuk Klassemen

Inter Milan Aman Di Pucuk Klassemen

Inter Milan Aman Di Pucuk Klassemen – Inter Milan melesat sendirian di pucuk classement Liga Italia. Allenatore Inter Antonio Conte mengingati beberapa pemainnya kalau beberapa perihal dapat terjadi.

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Kemenangan diterima lantaran sepasang gol Alexis Sanchez, yang sekedar bisa dibalas sekali oleh Parma lewat Hernani.

Kemenangan ini, didului oleh hasil sama imbang AC Milan yang duduki rangking ke-2 pada pertandingan awal kalinya, bikin Inter kian buka jarak. Dengan koleksi 59 point dari 25 laga, sekarang Nerazzurri unggul enam point atas Milan.

Menengok pergerakan sekarang, Inter Milan punya potensi buka jarak makin besar. Beberapa anak asuh Antonio Conte telah menyusun enam kemenangan berturutan dan tengah susah ditundukkan.

Cuman satu kekalahan ditelan mulai sejak 24 Oktober tahun yang kemarin di dalam 21 laga di Serie A. Sementara Milan dan Juventus di status 2-3 jadi cukup musiman.

Walau begitu, Antonio Conte terus mewanti-wanti beberapa pemainnya. Lantaran ada dampak club terlampau cepat terasa bahagia dan hilang focus.

Kami dalam status yang benar-benar baik, terang adalah kenaikan cepat dari musim saat lalu. Namun kami juga paham tiap laga merupakan suatu perlawanan dan kami dapat kehilangan point menantang siapa-siapa saja,” kuak Antonio Conte terhadap Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Itu penyebab kami tidak pernah bisa menyepelekan siapa-siapa saja tandingannya. Kami mau mengerjakan yang terunggul. Kalaupun yang terunggul bermakna kami ada pada status ini diakhir musim, kami begitu puas dan senang.”

“Itu bermakna kami telah bikin lompatan fantastis dalam fase yang paling pendek,” lanjut bekas center player itu.

About penulis77