Home / Berita Bola / Ini Menjadi Takdir Dari Klopp

Ini Menjadi Takdir Dari Klopp

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp merapat ke Anfield dianggap sebagai sebua ‘takdir’. Ini seperti yang disampaikan oleh agennya.

Pelati yang berasal dari Jerman itu memutuskan untuk hengkang dari Borussia Dortmund saat berakhirnya musim kemarin, guna menggantikan tempat dari Brendan Rodgers di Anfield bulan Oktober tahun kemarin. Agennya yakni Marc Kosicke, menilai jika kliennya itu telah ditakdirkan untuk memperkuat Liverpool, lantaran dengan lagu kebanggaan dari tim.

“Ini menjadi sebuah kecocokan yang sangat mengagumkan. Layaknya takdir, menyaksikan tim anyar klien saya adalah Liverpool. Seluruh tim yang dilatih Klopp memang senantiasa menyanyikan lagu ‘You’ll Never Walk Alone’, jelangĀ  laga. Hal yang serupa juga berlangsung saat masih di Mainz serta Borussia Dortmund. Serta Liverpool sangat populer dengan lagu ini.” papar Kosicke kepada Goal International.

“Kami menilai jika dia memang dapat menjadi calon yang sangat kuat untuk mereka. Lalu Brendan Rodgers pun dipecat serta petinggi mereka langsung menghubungi kami. Dia meminta untuk mengadakan pertemuan dengan Jurgen serta seluruh pemilik tim sangat tertarik. Dia juga menilai jika Liverpool sangatlah menarik, tetapi kami tetap mempunyai rencana sendiri. Dia menjalani liburan ke Karibia bersama keluarganya, menyaksikan Super Bowl, serta melakukan ski. Dia berniat untuk pergi ke Amerika Serikat.”

About admin