Home / Berita Bola / Ilkay Gudongan Masih Sulit Untuk Hijrah Ke Juventu

Ilkay Gudongan Masih Sulit Untuk Hijrah Ke Juventu

Juventus beberapa waktu yang lalu memang sudah menyatakan bahwa mereka sedang meminati sosok pemain milik Borrusia Dortmund, yakni Ilkay Gudongan. Sang pemain tersebut merupakan sosok geelandang andalan klub Bundesliga Jerman tersebut sehingga kubu Juventus kepincut dengann servisnya. Akan tetapi, diyakini bahwa kepindahan Ilkay Gudongan ke klub raksasa Serie Italia ini akan berjalan sulit.

Rencana klub besutan Massimiliano Allegri untuk mewujudkan kepindahan sosok gelandang andak milik Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, dilaporkan masih jalan buntu. Sebagaimana yang telah dilansir dari harian Tuttosport, kubu I Bianconeri dan Die Borussen masih terkendala mengenai harga sang pemain, yang berjarak cukup jauh yakni senilai €10 juta.

Juve sendiri sejatinya dalam tawaran awalnya melalui harga sebesar €20 juta, akan tetapi kubu Dortmund tetap ngotot cuma mau menjual Gundogan dengan banderol €30 juta saja. Gelandang tim nasional Jerman keturunan Turki ini sendiri diproyeksikan akan jadi salah satu pembelian mahal kubu Si Nyonya Tua, di sesi bursa musim panas yang akan datang.

Ia direncanakan sebagai penerus dari trio lini tengah, antara Sami Khedira yang sering mengalami masalah cedera atau Paul Pogba yang kian santer sedang diisukan akan angkat kaki dari klub.

About admin