Home / Berita Bola / Iker Casillas Imbau Jangan Anggap Remeh Chelsea

Iker Casillas Imbau Jangan Anggap Remeh Chelsea

Hingga saat ini, Chelsea memang masih terpuruk di kancah Liga Premier Inggris. Mereka sulit sekali untuk bangkit dari keterpurukan mereka, dimana klub London Barat ini baru saja mengalami kekalaha lagi saat menjamu tim Bournemouth di akhir pekan lalu. Namun Iker Casillas merasa bahwa Chelsea tetap tim besar dan tak boleh diremehkan.

The Blues baru saja mengalami kekalahan ke delapan mereka di ajang Liga Primer Inggris pasca dibekuk oleh AFC Bournemouth dengan skor 1-0 di Stamford Bridge. Hasil ini membuat tim besutan manajer Jose Mourinho berada di posisi ke 14, berjarak 14 angka dari Manchester United yang berada posisi ke 3 klasemen sementara.

Keterpurukan The Blues di Liga Primer jelas terlihat akan tetapi klub London ini masih memegang peluang lolos dari penyisihan grup ajang Liga Champions.Chelsea jadi pemimpin klasemen grup bersama Porto dan mereka unggul dengan selisih gol adapun Dynamo Kiev menempel di posisi ketiga dengan jarak dua angka.

Hasil ini membuat Casillas memperingatkan teman satu tim untuk tak menganggap remeh Chelsea. “Level permainan Chelsea tak sama dengan beberapa musim sebelum ini, namun mereka memiliki tim besar dengan talenta mengalahkan klub manapun di Eropa. Jadi tak boleh meremehkan mereka,” ujar Casillas.

About admin