Home / Gosip / Ibunda Egi Tak Kasih Izin

Ibunda Egi Tak Kasih Izin

Ibunda Egi John yakni Rani Fauziah sudah mengerti benar mengenai keseriusan putranya itu dengan aktris cantik yakni Marshanda. Pasangan muda ini memang kerap membahas pernikahan.

Tetapi, rencana itu dipastikan belum mendapatkan restu dari Rina. Dia memang pernah tak memberikan izin untuk Egi bisa menikahi mantan istri Ben Kasyafani itu.

“Kami tetap (menyampaikan) sabar dulu aja. Egi juga terus menanyakan, kapan ya mah? (soal pernikahannya). Namun kali juga menyampaikan jangan dulu.” Papar Rina pada Rabu (22/6).

Untuk larangan yang disampaikan oleh Rina itu memang tak bersifat mutlak serta permanen. Namun ibunda Egi itu menganggap tetap banyak yang mesti dibenahi oleh Marshanda serta putranya itu hingga akhirnya mengambil keputusan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi (pernikahan). Ditambah, keduanya juga pernah tak berhasil untuk membina rumah tangga.

“Memang tak ada apa-apa, namun tetap banyak yang mesti ditata jika ingin membina rumah tangga. Takutnya nanti malah kembali gagal.”

Tetapi saying, jalinan cinta antara Marshanda dengan Egi John sekarang ini diberitakan telah usai. Untuk penyebab kandasnya hubungan kedua artis muda Indonesia ini juga masih belum jelas.

About admin