Home / Berita Umum / Ibu di Jember Ditemukan Tewas Gantung Diri Gunakan Kain Kerudung di Kamarnya

Ibu di Jember Ditemukan Tewas Gantung Diri Gunakan Kain Kerudung di Kamarnya

Ibu di Jember Ditemukan Tewas Gantung Diri Gunakan Kain Kerudung di Kamarnya – Seseorang ibu nekat gantung diri di kamar tempat tinggalnya, Jember. Linda Pertiwi (38) penduduk Dusun Krajan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, diketemukan gantung diri memanfaatkan kain kerudung diatas kusen pintu kamarnya, Selasa (19/3/2019) malam.

Dikira, tindakan bunuh diri dilaksanakan depresi berat pikirkan nasib anak perempuannya berinisial NA (17). NA berhenti sekolah waktu kelas 2 SMA serta udah 21 hari tinggalkan rumah tiada pamit.

Dari info yang disatukan, tindakan bunuh diri yang dilaksanakan korban, awal kalinya juga sempat dilaksanakan. Ialah melalui langkah melonjak ke sumur tetangganya. Tapi untung tetap bisa tertolong, sesudah ada tetangganya yang paham.

Kapolsek Puger AKP M. Sudariyanto waktu di konfirmasi mengakui korban pertama diketemukan oleh suaminya, waktu pulang dari kerja.

“Waktu itu suami korban udah menemukannya korban dalam situasi gantung diri diatas kusen pintu kamarnya memanfaatkan kain kerudung warna merah. Diperhitungkan waktu diketemukan, udah wafat,” kata kapolsek, Rabu (20/3/3019).

Ia memaparkan, suami korban yang waktu itu turunkan serta melepas ikatan korban dibantu penduduk. Mereka pun paham korban dalam situasi bergantung dengan lidah menjulur.

“Dari badan korban diketemukan luka pada leher, dan badan korban dalam kondisi dingin, berdasar pada info tenaga medis Puskesmas Kasiyan,” terangnya.

Korban dikira bunuh diri gara-gara alami depresi berat sebab pikirkan anak perempuannya putus sekolah. “21 hari pun pergi dari rumah tiada pamit, serta infonya turut saluran punk” tukasnya.

Tindakan bunuh diri kesempatan ini yang ke-2 kalinya. “Yang pertama coba melonjak ke sumur tetangga, tetapi didapati serta diselamatkan tetangganya,” paparnya.

About admin