Home / Berita Bola / Ibrahimovic Pede Akan Ke MU

Ibrahimovic Pede Akan Ke MU

Penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic sangat yakin jika dia bakal segera bergabung dengan tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ini seperti yang muncul di Prancis.

Pemain bertubuh jangkung itu diketahui kontraknya bakal segera berakhir pada musim panas nanti serta akhir-akhir ini dia juga terus dihubungkan dengan banyak tim. Akan tetapi, sampai sekarang ini Ibrahimovic sendiri juga belum pernah menyicipi kompetisi tertinggi di Inggris serta wajar apa bila banyak kalangan yang menginginkannya untuk mencoba atmosfer Liga Primer Inggris. Dari yang dilansir oleh Le Sport 10 mengabarkan jika legenda Swedia ini sedang berencana untuk mencoba karir barunya nanti di Inggris serta sangat yakin jika nantinya dia bakal bergabung dengan Setan Merah.

“Saya tetap memiliki sisa kontrak tiga bulan ke depan dengan tim ini serta kita nantikan dengan apa yang bakal terjadi? Saya pastikan bakal ada hal besar yang terjadi.” papar Ibrahimovic mengenai masa depannya, setelah Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas Chelsea pada bulan Februari kemarin.

Le Parisiens sendiri bakal bertemu dengan tim yang berasal dari London Barat di Stamford Bridge pada Kamis (10/3) dinihari nanti WIB, pada laga pertemuan kedua di fase 16 besar ajang Liga Champions.

About admin