Home / Otomotif / Honda Sonic Berubah Warna !

Honda Sonic Berubah Warna !

Honda Sonic Berubah Warna ! – PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Honda motor di Indonesia cobalah menggoda penggemar bebek sport, dengan tawarkan New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black ada dengan stripe baru.

Seperti launching yang di terima detikOto, Rabu (27/9/2017) , PT Astra Honda Motor (AHM) melaunching New Honda Sonic 150R dengan penampilan ciri-khas agresif serta kencang untuk generasi muda yang suka pada kebebasan berekspresi.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black ada dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan ciri-khas agresif serta sporty.

Penyematan grafis baru yang buat motor ini tampak semakin sporty serta kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red serta Activo Black. Diluar itu, AHM juga mendatangkan pilihan baru untuk pengagum balap Tanah Air lewat warna yang di inspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Tim (AHRT) yaitu warna Honda Racing Red.

” New Honda Sonic 150R ada untuk menjawab perkembangan ketertarikan remaja dengan emosional serta rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai serta hemat bahan bakar. Penampilan barunya membanggakan serta buat remaja tampak makin yakin diri. Dapat dibuktikan penggemarnya tumbuh cepat. Mulai sejak dilaunching pada 2015, terdaftar ada 56 club Honda Sonic dibuat jadi wadah bersilahturahmi serta mengekspresikan diri, ” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black ada dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan ciri-khas agresif serta sporty. Penyematan grafis baru yang buat motor ini tampak semakin sporty serta kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red serta Activo Black. Diluar itu, AHM juga mendatangkan pilihan baru untuk pengagum balap Tanah Air lewat warna yang di inspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Tim (AHRT) yaitu warna Honda Racing Red.

Motor light sport Honda yang selalu disukai ini ada makin bagus dengan sharp shroud serta plug & play fairing. Feature ini mensupport anak muda bebas mengekspresikan hasratnya untuk tampak berlainan dengan motor kesayangannya dengan tetaplah memakai fairing atau melepaskannya untuk buat New Honda Sonic tampak lebih ramping.

Jadi catatan New Honda Sonic 150R diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah sampai menengah yang memberi akselerasi paling baik di kelasnya namun masih tetap hemat bahan bakar.

Jenis ini diperlengkapi mesin DOHC 6 percepatan generasi paling baru dengan mesin kuat serta bertenaga dapat membuat kelincahan prima karena kombinasi dari design ramping serta sumbu roda pendek.

Motor light sport Honda ini juga dapat dipacu sampai 124, 1 km/jam berdasar pada hasil pengetesan perusahaan. Disamping itu mengkonsumsi BBM yang dibuat tetaplah efektif. Berdasar pada cara pengujian ECE R40 yang dikerjakan perusahaan, motor ini dapat menjangkau 40, 9 km/l dengan cara pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45, 4 km/l) . Jenis ini dapat berakselerasi 10, 6 detik untuk jarak 0-200m. Akselerasi serta kelincahan New Honda Sonic 150R sudah dibuktikan lewat beragam kejuaraan balap nasional, pertandingan gymkhana serta aktivitas tes ride yang dibarengi segera oleh penggemar motor sport.

New Honda Sonic 150R ada dengan design pojok serta garis tajam, di dukung feature menarik dari motor sport paling baru seperti lampu depan LED dengan design yang tajam, panel tanda digital yang lengkap, design velg aluminium yang sporty, serta ban tubeless depan serta belakang semasing memiliki ukuran 1. 85/R17 serta 2. 15/R17.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black serta Honda Racing Red di pasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22. 300. 000, – disamping itu warna Energetic Red serta Activo Black di pasarkan dengan harga OTR Rp 21. 900. 000, -. Jenis ini ditargetkan bisa terjual 40. 000 unit per th..

About admin