Home / Berita Umum / Hewan Ternak Mati Mendadak Bersamaan Di Kabupaten Pasuruan

Hewan Ternak Mati Mendadak Bersamaan Di Kabupaten Pasuruan

Hewan Ternak Mati Mendadak Bersamaan Di Kabupaten Pasuruan – Moment hewan ternak mati mendadak dalam jumlahnya banyak berlangsung di Kecamatan Papar, Kabupaten Pasuruan. 8 Kambing punya Saruwi, penduduk Desa Kayukebek mati lewat cara bertepatan.

Moment ini udah dilaporkan ke polisi. Kambing-kambing yang mati sudah dikuburkan.

” Memang benar ada informasi itu. Udah dilaporkan ke kami ” kata Kapolsek Papar AKP Ahmad Sukiyanto, Selasa (22/1/2019) .

Kambing yang mati ada dalam sebuah kandang di lebih kurang kebun apel serta jauh dari rumah korban. Pemilik kambing, memahami hewan-hewan ternaknya mati pada Senin (21/1) , pagi.

Jauh kandang dengan tempat tinggalnya, ” tambah Sukiyanto.

Berkenaan berita yang menuturkan kambing-kambing punya Saruwi mati penuh luka dikira dimangsa hewan buas, Sukiyanto gak dapat membetulkan. Lantas waktu ditampakkan video yang menyuguhkan gambar beberapa kambing mati dengan luka di sisi leher, yang dikira punya Saruwi.

” Masalah itu ingin komentar bagaimana saya. Wong kambingnya udah dikubur. Gak ada bukti, pemiliknya ikut gak lapor, ” jelasnya.

Sukiyanto menuturkan, moment hewan ternak mati mendadak sempat berlangsung di lokasi Puspo pada 2009. Waktu itu, pemicunya sebab sakit.

” Karena itu saya memohon pada penduduk ada apa-apa laporkan. Ke kepala desa dahulu, supaya kelak dilanjutkan ke polsek. Ini kadesnya saja gak tahu masalah itu, ” pungkas Sukiyanto.

About admin