Home / Berita Bola / Herrera Mau Timnya Tembus Empat Besar

Herrera Mau Timnya Tembus Empat Besar

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United dipastikan kembali mengamankan kemenangan krusial di laga lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Watford. Capaian ini membuat tim berjuluk Setan Merah untuk sekarang ini dipastikan makin mendekati zona Liga Champions. Terlebih The Red Devils sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan dengan hasil akhir 1-0 kontra Watford yang berlangsung pada minggu 28 di kompetisi tertinggi di Inggris. Hasil ini menjadi tim ini untuk sekarang mempunyai 47 angka serta memiliki hak untuk menghuni posisi kelima di klasemen sementara. Capaian itu dipastikan sama dengan capaian Manchester City yang kini menghuni posisi 4. Untuk jadi catatan tambahan, The Citizens dipastikan belum melakoni satu laga.

“Kami bakal selalu berjuang untuk bisa mengamankan semuanya, termasuk dengan perebutan posisi keempat. Kita mesti bisa mengamankan kemenangan.” papar gelandang tengah Manchester United yakni Ander Herrera.

Tak hanya itu, berkenaan dengan laga kontra Watford, gelandang yang berasal dari Spanyol ini mengklaim jika pada pertandingan ini Setan Merah tak menunjukkan permainan yang bagus. Cuma saja, dia memberikan penilaiannya jika semangat juang dari seluruh pemain yang akhirnya menentukan semuanya.

“Kami membuktikan semangat kami yang mau untuk bisa terus meraih kemenangan serta berjuang sampai akhir. Untuk saat kami memang tak menunjukkan permain yang baik lantaran kami tetap berpeluang untuk menang.” imbuhnya.

Di pertandingan ini satu-satunya gol yang tercipta dibuat oleh gelandang kreatif Manchester United yakni Juan Mata di menit 83′.

About admin