Harry styles miliki puting lebih dari dua

Memiliki puting seorang pria dan juga wanita tidak semuanya harus berjumlah dua. Dalam keadaan tertentu jumlah puting bisa mencapai 3,4 sampai 7.

Seperti yang diderita penyanyi tampan Harry Stylers dan Lillu Allen yang telah diketahui mempunyai puting lebih dari dua. Dan ini beberpa fakta unik tentang puting.

Mengapa puting itu ada?. Hal itu karena awalnya manusia terbentuk sebagai embrio wanita. tetapi seiring berkembangnya kromosom di dalam janin, embrio yang memiliki kromosom Y berubah menjadi bayi laki-laki, sedangkan embrio yang memiliki kromosom X akan menjadi embrio wanita.

Tidak ada warna normal pada puting sama seperti tubuh lain yang bisa menghitam dengan tiba-tiba. Puting pada pria dan wanita juga memilki sifat seperti itu. Warna, bentuk, dan ukuran bisa berubah pada waktu tertentu sesuai bertambahnya usia.

Puting lebih dari dua itu normal, Mempunyai puting lebih dari dua itu ternyata adalah normal. Sedangkan puting tambahan yang letaknya berdekatan dengan puting asli, hal itu dikarenakan oleh kelainan pertumbuhan puting saat masih menjadi janin. Bahkan puting bisa tumbuh lebih dari itu.