Harimau Bonita Sukses Di Tangkap

Harimau Bonita Sukses Di Tangkap – Harimau Bonita yang barusan sukses di tangkap disebut-sebut alami obesitas. Peneliti mamalia serta pengelolaan satwa liar dari LIPI, Profesor Gono Semiadi, miliki penilaian sendiri masalah keadaan fisik Bonita.

” Statemen obesitas itu, saya juga tidak berani mengatakan apakah benar-benar obesitas apa tidak. Bila harimau itu memanglah ramping ya, namun tidak juga kurus, itu sixpack lah, tubuhnya mesti sixpack, tapi persoalannya kan saya tidak terang apakah dia itu sixpack ditulis obesitas, ” tutur Gono waktu dihubungi wartawan, Senin (23/4/2018) malam.

” Saya selalu jelas tidak berani menyimpulkan dia obesitas atau tidak karna saya tidak dapat lihat photo clear-nya, kan, ” tegas Gono.

Berat tubuh Bonita dimaksud Balai Besar Perlindungan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menjangkau 82 kg. Usia Bonita 5 th. hingga berat tubuh itu dipandang tidak baik : yang lumrah kisaran 50-60 kg. Gono bebrapa sekali lagi miliki pendapat sendiri masalah yang satu ini.

” Begini, sesungguhnya problem berat itu relatifnya itu kan pada ukuran tubuh, usia kedewasaan, tapi pada dasarnya tak ada yang mengatakan dia kurus kerontang. Apa? Ya selanjutnya dia kecukupan sumber gizi, ” ucap Gono.

Bonita di ketahui cukup lama hidup di daerah perseteruan dengan manusia. Lantas, dari tempat mana sumber makanan yang ujung-ujungnya buat hewan buas itu keunggulan berat tubuh?

” Dia itu berbulan-bulan di lokasi bukanlah didalam rimba. Simpel, itu dia dapat memangsa satwa yang berada di sekitaran perkebunan, ” ucap Gono sambil menerangkan bila Bonita dapat saja memangsa ternak warga maupun umpan yang digunakan tim untuk menangkapnya.