Home / Berita Bola / Hadapi Everton, Wayne Rooney Akan Tampil

Hadapi Everton, Wayne Rooney Akan Tampil

Manchester United di akhir pekan ini bakal bertamu ke markas Everton, yakni Goodison Park. Pada laga sebelumnya, United takluk 3-0 dari Arsenal dan tentuya laga ini Seta Merah akan memburu kebangkitan mereka selagi Louis Van Gaal dapat memainkan sang kapten, Wayne Rooney. Sebelumnya, Rooney memang dikabarkan cidera kala ia gagal memperkuat skuat timnas Inggris pertengahan pekan lalu. Namun, kini ia diyakini bakal bermain bersama United.

Wayne Rooney kini sudah dipastikan bakal fit saat kubu Manchester United bertamu ke markas Everton besok hari Minggu esok di Goodison Park. Kapten Red Devils itu menepi dalam duel kualifikasi Euro 2016 kontra Lithuania lantarran cedera engkel yang ia alami dalam hasil kekalahan 3-0 dari Arsenal. Sang pemain pun sempat diragukan bermain akhir minggu ini, namun ia mampu sembuh tepat waktu.

Michael Carrick juga diperbolehkan untuk memperkuat Red Devils usai absen di dua pertandingan internasional bersama Inggris. Sang pemain diketahui sempat mendapati cedera kunci paha di minggu sebelumnya.

Adapun untuk, Marcos Rojo yang sedang cidera hamstring dan Ander Herrera mengalami memar sudah melalui proses rehabilitasi dan dipastikan fit. Kendati demikian, mereka berdua masih belum pasti mampu tampil 90 menit. Ashley Young masih harus menepi lantaran mengalami cedera betis.

About admin