Home / Berita Bola / Hadapi Barcelona, James Rodriguez Tak Takut

Hadapi Barcelona, James Rodriguez Tak Takut

Barcelona dan Real Madrid memang bakal saling bertarung di laaga lanjutan La Liga Spanyol selanjutnya. Seperti yang diketahui, bahwa Barcelona mampu menaklukkan Villareal dengan skor 3-0, adapun Real Madrid harus menelan kekalahan 3-2 dari Sevilla. Meski begitu, James Rodriguez selaku gelandang Madrid menyatakan kalau ia tak takut hadapi Barca di laga terusan la Liga esok.

Hasil melawan Sevilla memang telah menjadi modal yang tak begitu bagus untuk menjalani laga sengit di ajang El Clasico melawan skuat Barcelona di Santiago Bernabeu pasca jeda internasional dua pekan yang akan datang. El Barca mendapatkan kemenangan keempat ecara berturut-turut di liga dengan menaklukkan Villarreal tiga gol tanpa kemasukan satu gol pun untuk menggeser skuat Madrid di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol.

James Rodriguez mengaku bahwa sang rival abadi sedang dalam penampilan terbaiknya, akan tetapi tak berarti Los Merengues takut untuk melawan anak-anak buah dari manajer Luis Enrique ini.”Kubu Barcelona tengah dalam penampilan terbaik, namun yang pasti kami tak gentar, kami Real Madrid. Ini bakal menjadi laga yang besar,” kata gelandang timnas Kolombia itu.

“Gampang untuk saling menyalahkan saat ini akibat kekalahan dari Sevilla, akan tetapi saat tim menang, kami mendapatkannya bersama, dan ketika kami kalah, kami juga kalah bersama-sama. Kami harus menilik apa yang terjadi dan siap angkit di duel selanjutnya.” pungkasnya.

About admin