Gunawan Dwi Cahyo Sudahi Kebersamaan dengan Persija Jakarta

Gunawan Dwi Cahyo Sudahi Kebersamaan dengan Persija Jakarta – Gunawan Dwi Cahyo mengakhiri kebersamaan dengan Persija Jakarta. Ia mengatakan salam perpisahan pada Macan Kemayoran serta perkataan perasaan terima kasih melalui Instagram.

Ketetapan Gunawan tinggalkan Persija dikatakannya melalui account Instagram kepunyaannya. Gunawan pamit dari Persija, Selasa (1/1/2019).

Gunawan mengupload video berisi kolase foto-foto saat bersama dengan Persija. Semenjak penandatanganan kontra sampai rayakan juara Liga 1 2018.

Gunawan menginformasikan ketetapan untuk tinggalkan Persija dikatakan melalui Instagram kepunyaannya. Gunawan pamit dari Persija, Selasa (1/1/2019).

Gunawan mengupload video berisi kolase foto-foto saat bersama dengan Persija. Semenjak penandatanganan kontra sampai rayakan juara Liga 1 2018.

“Telah jadi ketetapan manajemen untuk melepas saya. Untuk saya tidak ada permasalahan, mungkin memang saatnya saya untuk mencari peluang lainnya serta situasi baru,” kata Gunawan, Rabu (2/1/2019).

“Susah tentu susah, sebab saya masuk dengan team ini ada sulit, suka. Alhamdulilah tahun paling akhir sekurang-kurangnya turut rasakan juara,” tutur Gunawan.

Gunawan menyebutkan sudah didekati oleh beberapa club. Ia akan mengumumkannya pada saat yang pas.

“Gagasan club telah ada, masih di LIga 1. Kelak akan saya kabarkan,” tutur suami Okie Agustina itu.

Gunawan membela Persija semenjak 2015 kemarin. Walau minim jadi starter, pemain 29 itu sukses rasakan titel juara Liga 1 2018. Pada musim ini, Gunawan bermain dalam 13 pertandingan, delapan salah satunya pokok.

Gunawan jadi pemain ke-3 yang tinggalkan Persija. Asri Besar serta Rizky Darmawan sudah terlebih dulu berpamitan.