Home / Berita Bola / Guardiola Mau Kroos Di City

Guardiola Mau Kroos Di City

Pada kompetisi musim depan nanti, sosok Josep Guardiola memang tak bakal lagi menukangni Bayern Munchen. Lantaran pelatih berkepala plontos ini bakal hengkang ke Inggris guna melatih Manchester City. Sudah pasti beberapa nama buruannya pun telah menyeruak dan terus menjadi bahan perbincangan.

Diantaranya adalah gelandang internasional Jerman yakni Toni Kroos yang sekarang ini membela Real Madrid dan sangat ingin didatangkan ke Etihad Stadium pada musim panas nanti. Dari yang dilansir oleh Marca mengabarkan jika Guardiola sangat serius untuk bisa menghadirkan eks pemainnya semasa di Bayern Munchen itu.

Untuk Kroos sendiri memang pernah ditangani oleh Guardiola di Allianz Arena pada kompetisi musim 2013/14 lalu. Yang sekaligus itu menjadi musim terakhirnya bersama Die Roten hingga akhirnya direkrut ke Santiago Bernabeu oleh Los Blancos.

Kala itu Guardiola sendiri sejatinya tetap menginginkan sosok Kroos untuk bisa bertahan di Bayern Munchen. Tetapi, seluruh petinggi Bayern Munchen justru melepasnya ke Real Madrid ‘cuma’ dengan banderol 25 juta euro. Pelatih yang berasal dari Spanyol ini juga memahami dengan kehebatan dari Kroos unguk masuk ke dalam skuat Manchester City pada kompetisi musim depan nanti. Cuma saja, dia juga menyadari apabila tak bakal gampang untuk bisa mengangkutnya dari tim asal Ibukota Spanyol itu.

About admin