Home / Berita Bola / Guardiola Ingin Aubameyang Gabung City

Guardiola Ingin Aubameyang Gabung City

Sosok Josep Guardiola sekarang ini diberitakan telah meminta kepada pihak Manchester City untuk bisa merayu penyerang Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang untuk bisa bergabung ke Etihad Stadium.

Pemain internasional Gabon itu bermain sangat mengagumkan berbarengan tim berjuluk Die Borussen pada musim 2015/16 ini. Aubameyang sendiri diketahui berhasil mengemas 32 gol dari 37 kali penampilannya bersama tim asuhan Thomas Tuchel serta hal itu yang menjadikannya masuk ke dalam radar buruan dari dua tim besar Inggris, Arsenal serta Manchester United.

Kabar yang muncul di Prancis menyampaikan jika Setan Merah mesti bisa meraih satu tiket berlaga di Liga Champions pada kompetisi musim depan nanti, apabila mereka ingin bisa menghadirkan sosok Aubameyang. Tetapi, dari yang dilansir Le 10 Sport mengabarkan jika The Citizens juga sedang mengincar pemain ini. Guardiola pun sangat menginginkan pemain berambut mohawk ini bisa menghuni tim asuhannya pada kompetisi musim depan nanti.

Diprediksi Manchester City bakal menjual Wilfried Bony serta bakal menggunakan uang dari penjualannya itu untuk bisa menuntaskan kepindahan dari Aubameyang.

Pada minggu kemarin, petinggi Dortmund mengklaim jika mereka berpotensi untuk melepas mesin golnya itu, apabila ada tim yang bersedia mengajukan proposal penawaran dengan nominal yang sangat besar.

About admin