Home / Berita Bola / Guardiola Buru Dani Carvajal

Guardiola Buru Dani Carvajal

Pada komptisi musim depan nanti, juru taktik Bayern Munchen yakni Josep Guardiola dipastikan bakal menjadi pelatih anyar Manchester City. Beberapa nama pemain juga telah diberitakan bakal digaet oleh pelatih berkepala plontos ini untuk bergabung ke Etihad Stadium.

Satu dari beberapa nama yang dilansir Marca diketahui bek kanan milik Real Madrid yakni Dani Carvajal. Dari sumber yang sama, pelatih asal Spanyol ini memiliki penilaian jika Carvajal merupakan sosok yang sangatlah tepat untuk menambah kekuatan pada sektor pertahanan yang sekaligus meningkatkan kualitas serangan dari lini kanan pertahanan The Citizens.

Guardiola sendiri berniat untuk memakai servis dari pemain berusia 24 itu layaknya Dani Alves milik Barcelona.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini, Carvajal telah membuat sebiji gol di kompetisi Liga Champions serta menciptakan empat assist di ajang La Liga. Memang tak akan gampang untuk Manchester City bisa merayu Real Madrid supaya bisa menjualnya.

Tetapi, dengan proposal penawaran yang berkisar di angka 24 juta poundsterling dipercaya bakal sanggup mendaratkan sosok Carvajal di Etihad Stadium pada musim panas nanti. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini, apakah Carvajal bakal tertarik untuk bermain dibawah komando Josep Guardiola pada kompetisi musim depan nanti?

About admin