Home / Berita Bola / Guardiola Berencana Boyong Alaba

Guardiola Berencana Boyong Alaba

Pelatih Bayern Munchen yakni Josep Guardiola kini diberitakan sangat mengingikan bek kiri timnya yakni David Alaba bisa bekerja sama dengan dirinya di Manchester City pada kompetisi musim depan nanti.

Setelah menjalin kesepakatan dengan tim untuk melatih Manchester City pada musim panas nanti, sosok yang kini telah berumur 45 tahun itu dinilai telah memburu sebagian nama yang diinginkannya pada jendela transfer pemain musim panas nanti serta pelatih yang berkepala plontos ini juga tengah mengutamakan lini pertahanan. Ini seperti yang dilansir oleh Daily Star.

Untuk Alaba sendiri diketahui pemain yang dapat dimainkan pada beberapa posisi ini tentu bakal menjadi opsi yang menarik untuk pelatih asal Spanyol ini lantaran bisa dimainkan sebagai pemain bertahan sentral, sayap, gelandang jangkar.

Akan tetapi, dia tak akan dapat diboyong dengan banderol murah. Pemain yang masih berumur 23 tahun ini dipastikan masih memiliki sisa kontrak dua tahun ke depan serta mempunyai nominal yang berkisar sekitar 40 juta poundsterling.

Tak hanya Alaba saja, Guardiola ternyata juga diberitakan memburu sebagian bintang semisal Neymar serta Aymeric Laporte. Jelas kabar ini akan sangat menarik untuk dinantikan perkembangannya, lantaran pemain yang akan diboyong oleh Guardiola nanti sudah pasti memiliki kriteria sendiri untuk membangun dinasti anyar di Manchester City pada kompetisi musim depan nanti.

About admin