Home / Uncategorized / Grab Buka Markas Baru di India

Grab Buka Markas Baru di India

Grab Buka Markas Baru di India – Grab menginformasikan peresmian dua pusat Research serta Development (R&D) baru yang terdapat di Bangalore, India serta Ho Chi Minh City, Vietnam. Pembangunan pusat penelitian Grab itu, disebutkan untuk menyeimbangi perkembangan cepat Grab.

Grab menyampaikan gagasan untuk buka kian lebih 800 lapangan pekerjaan di bagian R&D dalam dua th. ke depan, yang bakal menyebar enam pusat penelitian Grab yang ada di Beijing, Bangalore, Jakarta, Vietnam, Singapura, serta Seattle.

Nah, satu diantara pusat penelitian R&D baru yang diumumkan Grab ada di tempat yang sama juga dengan markas Go-Jek yang ada juga di Bangalore. Pada akhir th. lantas, Go-Jek sudah buka kantor di Bangalore, India. Satu diantara maksudnya adalah untuk mencari bibit-bibit baru developer.

Co-Founder Grab, Hooi Ling Tan, menjelaskan Grab konsentrasi pada usaha untuk menangani beberapa persoalan lokal paling sulit lewat tehnologi. Asia Tenggara tengah berkembang amat cepat serta Grab mempunyai kesempatan.

” Untuk menangani tantangan itu diperlukan paduan dari pemahaman lokal yang kuat serta engineering paling baik, ” katanya lewat info tercatat yang di terima detikINET, Rabu (15/3/2017).

” Filosofi kami yaitu meningkatkan beberapa produk yang sudah sesuai dengan keperluan lokal untuk tiap-tiap negara dimana beberapa pemakai kami tinggal, seraya mencari bakat paling baik di bagian tehnologi di semua dunia manfaat tingkatkan pengalaman pemakai serta efisiensi dan efektivitas dari basis kami, ” katanya.

Perluasan pusat penelitian Grab ini bakal mensupport basis transportasi multi-layanannya serta system pembayarannya di lokasi Asia Tenggara, termasuk juga peluncuran tiga service transportasi baru yaitu GrabShare, GrabCoach, serta GrabShuttle, dan GrabRewards, program kesetiaan pelanggan. Grab beroperasi di 39 kota di 6 negara dengan sekitaran 710 ribu mitra pengemudi dalam jaringannya.

About admin