Home / Berita Umum / Golkar Tetap Mendukung Jokowi Dalam Pilpres

Golkar Tetap Mendukung Jokowi Dalam Pilpres

Golkar Tetap Mendukung Jokowi Dalam Pilpres – Gerindra-Demokrat-PKS-PAN tengah mewacanakan berkoalisi buat melawan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Golkar yang ada di koalisi Jokowi tidak khawatir dengan manuver ke empat parpol itu.

” Partai Golkar sendiri masihlah terus-menerus buat beri dukungan Pak Jokowi menjadi Capres 2019 tanpa ada terganggu dengan manuver-manuver yang dijalankan partai partai yang lain, ” papar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily selagi dimintai konfirmasi lewat pesan singkat, Rabu (23/5/2018) malam.

Golkar berpikiran ke empat parpol itu masihlah melaksanakan penjajakan awal. Golkar meyakini, salah satunya dari ke empat parpol itu tengah berkomunikasi dengan koalisi Jokowi.

” Partai Golkar masihlah mempercayai bahwa salah satunya pada ke empat partai itu masihlah dengan cara intens melaksanakan komunikasi politik dengan partai kami. Jadi, masihlah benar-benar cair, ” kata Ace.

Seperti didapati, Ide pembentukan koalisi itu awalannya dikemukakan oleh Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan. Ia menjelaskan partainya kembali buka komunikasi dengan Gerindra.

Ide koalisi ini jadi tambah menguat bersamaan berita pertemuan pada Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid juga menjelaskan Demokrat merajut komunikasi dengan partainya. Komunikasi itu perihal Pilpres.

About admin