Home / Berita Bola / Giroud Berikan Pujian Untuk Elneny

Giroud Berikan Pujian Untuk Elneny

Bomber andalan Arsenal yakni Olivier Giroud menlantunkan pujian untuk rekrutan anyar timnya yakni Mohamed Elneny sesudah menjalani sesi latihan bersama tim. Pemain bertubuh jangkung itu telah menilai jika Elneny adalah pemain komplit yang untuk bertahan maupun sanggup untuk membantu serangan.

Elneny sendiri diketahui pemain berambut kribo ini memang baru saja merapat ke Emirates Stadium pada jendela transfer pemain musim dingin ini dari FC Basel. Mendekati laga kontra Stoke City yang akan berlangsung minggu ini, geladang berusia 23 tahun itu juga telah ikut latihan bersama tim. Dia juga mempunyai peluang untuk mengawali kiprahnya pada laga kontra Stoke Citu nanti.

“Saya memang sudah menjalani latihan dengan dirinya serta dia merupakan pemain yang sangat bagus, berbakat serta dia juga baik. Saya pikir dia bakal secepatnya menyatu dengan tim.” papar Giroud yang dilansir di situs Arsenal.

“Dia pemain yang berposisi sebagai gelandang box-to-box. Mungkin dia sanggup membantu serangan serta bertahan, sering lari, kekuatannya serta tekniknya juga sangat bagus. Dia merupakan pemain yang komplit.”

Namun bagaimanapun juga, Giroud sendiri juga menyampaikan jika pemain yang berasal dari Mesir itu mesti bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain Liga Primer Inggris. Karena, gaya bermain di Liga Primer Inggris merupakan kombinasi permainan yang sangat cepat, fisik serta taktis.

About admin