Home / Berita Bola / Gary Cahill Berharap Inggris Selalu Menaruh Fokus

Gary Cahill Berharap Inggris Selalu Menaruh Fokus

Saat ini, skuat timnas Inggris memang sedang berjuang habis-habisan untuk tampil bagus di babak kualifikasi Euro 2016. Namun, tim arahan Roy Hudgson sudah memastikan satu tiket untuk lolos di bbak grup. Inggris diketahui akan melakoni laga persahabatan dimana mereka akan bertanding melawan Spanyol dan Prancis.

Gary Cahill selaku bek andalan Inggris ingin segera untuk menjalani laga persahabatan kontra Spanyol dan Prancis serta mengklaim bahwa duel tersebut sebagai talak ukur yang lebih bagus untuk mengukur seberapa kualitas yang dimiliki oleh skuat berjuluk Tiga Singa tersebut.

Armada Roy Hodgson ada di trek untuk menyudahi babak kualifikasi Euro 2016 dengan rekor 100 persen pasca menaklukkan Estonia 2-0 serta membukukan kemenangan kesembilan secara beruntun. Kendati begitu, Cahill memahami kalau Inggris tak boleh lengah oleh kekuatan mereka di Grup E dengan mengklaim laga kontra Prancis dan Spanyol sebagai barometer yang lebih bagus.

“Saya rasa menghadapi mereka bakal memberi catatan khusus untuk tim kami,” katanya kepada Sky Sports.”Masih ada hal yang harus dibenahi untuk membuka kesempatan melaju lebih jauh musim panas mendatang. Namun hingga ini prestasi kami cukup baik, tapi kami juga harus selalu fokus.” tandasnya.

About admin