Home / Berita Umum / Ferdinand Mempertegas Dapat Ikuti Sistem Laporan Itu

Ferdinand Mempertegas Dapat Ikuti Sistem Laporan Itu

Ferdinand Mempertegas Dapat Ikuti Sistem Laporan Itu – Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean dilaporkan Jack Lapian ke Bareskrim Polri dikarenakan cuitan bab ‘peliharaan tikus got’. Ferdinand heran laporan itu di terima kepolisian.

” Pertama, laporan itu aneh mengapa dapat di terima oleh kepolisian, dari bagian sah standing pelapor menurut saya tdk penuhi. Mengapa dapat seorang yang merasakan banteng itu merupakan dianya sendiri melapor serta di terima oleh polisi, ” papar Ferdinand terhadap wartawan, Kamis (24/5/2018) .

Walau demikian, ia menghormati kepolisian yang terima laporan itu. Ferdinand menilainya polisi tengah melaksanakan kriminalisasi.

Barangkali mereka pingin membungkam segala yang krusial lewat langkah memenjarakan rakyat. Semoga pemikiran saya ini salah, ” kata Ferdinand.

Ferdinand mempertegas dapat ikuti sistem laporan itu. Ia juga siap memberikan laporan balik Jack apabila tuduhan yang dialamatkannya tdk bisa di buktikan.

” Saya jadi warga negara yang taat hukum, pastinya bakal ikuti hasilnya. Kita simak kelak, apabila ini tdk terbuki, jadi pelapor dapat kami laporkan balik, ” terang Ferdinand.

Diawalnya, Jack yang mengakui jadi anggota PDIP, memberikan laporan cuitan Ferdinand bab ‘peliharaan tikus got’. Mengenai account Twitter Ferdinand yang dilaporkan merupakan @LawanPolitikJKW. Cuitan Ferdinand yang dipermasalahkan itu di-posting pada 22 Mei 2018.

Laporan Jack tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/B/688/V/2018/BARESKRIM. Ferdinand dilaporkan atas dugaan pelanggaran pidana UU No 19 Th. 2016 terkait Pergantian atas UU No 11 Th. 2008 terkait Kabar serta Transaksi Elektronik serta Pasal 27 ayat 3, Pasal 310, serta 311 KUHP.

About admin