Home / Berita Bola / FC Internazionale Disebut Favorit Scudetto, Roberto Mancini Tak Setuju

FC Internazionale Disebut Favorit Scudetto, Roberto Mancini Tak Setuju

Pada gelaran musim 2015/16 ini, klub racikan Roberto Mancini yakni FC Internazionale memang mengalami laju bagus. Usai musim lalu hanya mampu fiis di posisi ketujuh klasemen Serie Aitalia, mereka kini lekas menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan dengan meraih beberapa kali kemenangan.

Inter pun difavoritkan untuk Scudetto musim ini. Tapi, baru saja Nerazzurri dihantam Fiorentina saat takluk 4-1 dalam duel terusan Serie A Italia akhir minggu lalu. Hasil kalah itu memutus rekor 100 persen Inter dalam lima pertadingan terakhir.

Mancini pun tak mau sombong dengan situasi Inter yang masih ada dalam lintasan juara di musim 2015/16 kali ini. Untuk Mancini, timnya bukans sebagai favorit juara.”Kompetisi ini pastinya sekarang kian seimbang. Tapi, semuanya bakal menjadi jelas usai 12 atau 13 minggu berjalan,” kaata Mancini pada Il Messaggero.

“Target Inter yakni lolos ke Liga Champions. Namun, lantaran kami adalah Inter, kami tak mau menomor duakan berbagai hal. Scudetto? Roma serta Napoli juga sebagai yang terbaik dan layak untuk meraihnya.” tandasnya. Mancini juga tak mau beranggapan kalau Juventus sedang dalam masa kritis. Ditinggal sejumlah penggawa bintang yang dialami Juventus di gelaran kali ini, Mancini merasa, bukan sebab dari terpuruknya sang kampiun Italia.

About admin