Home / Berita Bola / ‘Fans Madrid Mesti Bersabar’

‘Fans Madrid Mesti Bersabar’

Legenda Real Madrid yakni Roberto Carlos memberikan penilaiannya dengan hadirnya sosok Zinedine Zidane yang kini menjabat pelatih Los Blancos sudah berhasil mengubah atmosfer ruang ganti tim asal Ibukota Spanyol itu jadi lebih baik lagi, dan itu berbeda saat tim ini masih ditangani oleh Rafael Benitez.

Mantan pemain bertahan Real Madrid ini juga percaya jika sosok Zidane bakal sanggup untuk mengantarkan trofi juara, walau hal ini memang masih memerlukan waktu dan juga kesabaran dari seluruh pihak.

Sebagai info tambahan, pada dua pertandingan awal sebagai pelatih, Zidane sanggup mengantarkan Los Galacticos meraih kemenangan dengan skor besar 5-0 atas Deportivo La Coruna serta 5-1 atas Sporting Gijon.

“Saya duga kita mesti segera melupakan dengan apa yang telah terjadi pada sebelumnya. Real Madrid untk saat ini nampak bahagia saat bermain di lapangan. Seluruh pemain juga mendengarkan seluruh perintah dari Zizou serta mengerti dengan apa yang diinginkannya.” papar Carlos yang dilansir oleh AS.

“Zidane juga bertekat untuk meraih gelar juara. Tetapi pendukung tim mesti bisa sabar lantaran dia mesti menata timnya terlebih dahulu serta dari sini nantinya Anda akan dapat mengamankan trofi juara. Real Madrid sangatlah beruntung. Saya ingin Zidane nantinya akan dapat mengerjakan hal yang serupa dengan saat dia jadi seorang pemain, dengan posisinya yang sekarang ini sebagai seorang pelatih. Dia merupakan figur yang luar biasa.”

About admin