Home / Berita Bola / Ezequiel Lavezzi Enggan Hijrah Ke Inggris

Ezequiel Lavezzi Enggan Hijrah Ke Inggris

Sudah sedari beberapa pekan yang lalu, bahwa penyerang Paris Saint Germain yakni Ezequiel Lavezzi   memang santer diisukan akan meninggalkan klub Paris tersebut. Hal ini tak lain karena sedikitnya jam bermain yang diberikan oleh manajer Laurent Blanc kepada dirinya. Entah klub mana yang bakal menggaet sang pemain tersebut, namun dari isu yang beredar mengatakan bahwa Ezequiel Lavezzi   akan hijrah ke klub serie A Italia sebagai destinasi barunya.

Agen sang pemain tersebut juga menyatakan bahwa kliennya ini lebih berambisi untuk hijrah ke Italia daripada hijrah ke Inggris. Hal ini secara langsung dilontarkan oleh agen sang pemain di ela-sela isu kepindahan sang pemain jelang sesi pasar transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Seperti yang diketahui, bahwa masa kontrak Lavezzi bersama kubu Paris Saint-Germain bakal tamat di musim panas depan dan itu berarti para klub peminatnya dapat melayangkan pra-kontrak di bulan Januari. Ini menjadi nilai tambah sebab Lavezzi dapat saja pergi ke klub lain secara cuma-Cuma alias gratis.

Sebagai pemain yang sudah berpengalaman, kesediaan Lavezzi juga menarik minat banyak klub besar Eropa, akan tetapi Alejandro Mazzoni, selaku sang agen, menyatakan bahwa Lavezzi cuma mau hijrah ke Serie A Italia saja, bukan liga lain.

About admin