Home / Berita Bola / Everton Lakukan Pendekatan Pada Mou

Everton Lakukan Pendekatan Pada Mou

Tim peserta Liga Primer Inggris, Everton kini diberitakan tengah mengerjakan pendekatan kepada Jose Mourinho guna bisa menjadi juru taktik anyar mereka pada kompetisi musim depan nanti. Tetapi Manchester United juga terus menjadi yang difavoritkan untuk mengamankannya.

Dari berita yang dikutip Daily Star mengabarkan petinggi Everton sudah menjalin kontak dengan Mourinho serta agennya yakni Jorge Mendes untuk mengulas dengan kans kepindahannya ke Goodison Park, untuk meneruskan pekerjaan dari Roberto Martinez yang diketahui dipecat dari jabatannya di awal minggu ini.

Akan tetapi, menurut sahabat Mourinho, mengatakan jika pelatih yang berasal dari Portugal itu tidak bakal sepakat untuk bergabung dengan Everton. Dikarenakan, Mourinho sendiri tetap ingin menangani Manchester United untuk menggantikan tempat dari Louis van Gaal.

Manchester United sangat menginginkan Mourinho menanti sampai berakhirnya musim ini hingga akhirnya mereka akan mengambil keputusan. Hasil kerja dari pelatih asal Belanda itu bakal dievaluasi lagi pada akhir kompetisi musim ini. Apabila tidak berhasil berlaga di Liga Champions, maka Van Gaal diyakini bakal dilengserkan dari jabatannya serta Mourinho bakal ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar The Red Devils.

About admin