Home / Berita Bola / Everton Bakal Selidiki Kasus Rasisme Terhadap Son

Everton Bakal Selidiki Kasus Rasisme Terhadap Son

Everton Bakal Selidiki Kasus Rasisme Terhadap Son – Kesuksesan Everton menahan imbang Tottenham Hospur pada lanjutan Premier League 2019/2020 diwarnai aksi tak baik suporternya. sejumlah pendukung dikabarkan melaksanakan tindakan rasialis kepada Son Heung-min.

Dele Alli membawa The Lilywhites menjuarai lebih dulu menit 63. Everton berhasil Agen Sbobet88 terhindar dari kegagalan sesudah gol terlalai Cenk Tosun menit 90 7 mengandaskan kemenangan Spurs yang sudah di depan mata.

Sayang, pertandingan tersebut diwarnai aksi rasialis simpatisan tuan rumah pada Son Heung-min. Ini terlahir sesudah pemain Korea Selatan itu melaksanakan menekel keras kepada Andre Gomes.

Son kelihatan mengambinghitamkan perbuatannya itu. ia justru meninggalkan lapangan sekali lalu melimpahkan air matanya.

Akan tapi, simpatisan Everton salah dorong kesal dan melimpahkan amarahnya kepada Son. dapat didengar saru ujaran kebencian yang menyinggung suku bangsa juga tubuh kepada striker Tottenham itu.

Manajemen klub juga bersumpah akan melaksanakan invstigasi dengan cara lanjut tercantel peristiwa tersebut.

Everton sedang menjalankan penyelidikan tersangkut langkah rasalis yang dijalani simpatisan saat pertarungan versus Tottenham. Pihak klub dengan cara keras melarang aksi-aksi kayak itu. Rasisme tak diperbolehkan di wujud apapun, nada maklumat Everton.

Terbebas dari langkah rasialis pendukung Everton, tekel Agen Judi yang dijalankan Son benar sangat riskan. Andre Gomes kemungkinan hendak beristirahat lelet.

Mantan punggawa Barcelona itu dilaporkan mendapati cedera engkel. sliding Son membuat kerusakan pada engkelnya hingga terdapat dislokasi engkel kanan.

Hari ini waktu setempat tim medis Everton bakal lekas melakukan operasi demi menjauhi Gomes dari risiko lebih lanjut.

About admin