Home / Berita Umum / Evaluasi Terhadap Pelaku Vandalisme

Evaluasi Terhadap Pelaku Vandalisme

Evaluasi Terhadap Pelaku Vandalisme – Polres Jakarta Selatan telah mengamankan dua aktor vandalisme di underpass Mampang. Polisi mempertegas terus dapat menambahkan sistem hukum aktor.

” Sistem hukum terus jalan, ini evaluasi terhadap adik-adik kita janganlah diulangi. Ini tidak sempat di ajarkan guru mereka, ngapain. Ini contoh terhadap yg beda, janganlah melaksanakan beberapa hal yg malahan merugikan penduduk, merugikan kita segala, ” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di kantornya, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018) .

Aktor yg tertangkap dapat diolah dengan peraturan yg berlaku dikarenakan masih tetap dibawah usia. Aktor merupakan A (15) serta I (16) .

” Pada yg perihal telah kita cek serta kita amankan. Yang perihal juga pula menyesal dengan apa yg dijalankan, ” terang Indra.

Ke dua aktor dapat dikenai pasal 486 KUHP terkait perusakan sarana negara. Ke dua aktor tdk ditahan dikarenakan ancaman hukuman yg tdk sangat tinggi.

” Mereka telah kooperatif, serta pasal yg dipakai pasal 486 KUHP. Dikenakannya pada yg perihal, ancaman pidananya juga tdk sangat tinggi. Dikarenakan mereka cuma mengakibatkan kerusakan saja sarana negara. Jadi kita tdk melaksanakan penahanan pada yg perihal, ” katanya.

Tidak cuman ke dua aktor, ada empat aktor yang lain yg diamankan di Polsek Mampang Prapatan. Pihak Polres mengemukakan turut menunjang penyelidikan itu.

” Ada pula yg diamankan polsek, ada yg diamankan oleh kita. Sistem memanglah dilidik di Polsek, kita dari Polres mem-backup, ” terang Indra.

Indra mengemukakan mendapatkan aktor dikarenakan dukungan warga. Polisi sukses mengerti no polisi aktor yg terekam video di medsos.

” Kita bakal jadi mengimbau penduduk ini merupakan sarana negara yg diperlukan penduduk. Janganlah melaksanakan hal yanh merugikan penduduk, ” katanya.

About admin