Empat Gol Di Sarangkan Di Gawang CSKA

Empat Gol Di Sarangkan Di Gawang CSKA – Arsenal terlihat apik selagi menaklukkan CSKA Moskow 4-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa. The Gunners udah melewati separuh jalan menuju semi final.

Arsenal menjamu CSKA di Emirates Tingkat, Jumat (6/4/2018) awal hari WIB. Arsenal menang 4-1 dimana Aaron Ramsey serta Alexandre Lacazette semasing menyumbang dua gol.

Empat gol Arsenal dibuat pada fase pertama. Juga saat dengan gol balasan CSKA yang dilesakkan Aleksandr Golovin.

Kemenangan dengan selisih tiga gol buat Arsenal mendapatkan keringanan memandang leg ke-2 di Moskow minggu depan. Wenger menilainya timnya udah menuntaskan separuh pekerjaannya buat sukses ke semi final. Leg ke-2 sendiri dapat di gelar di VEB Arena, Moskow, Jumat (13/4) .

” Saya fikir kami udah menuntaskan separuh pekerjaan. Ada kecepatan yang baik di fase pertama, ke-2 tim memberikannya semuanya yang kenapa itu jadi fase pertama yang spektakuler, ” kata Wenger terhadap BT Sport seperti diambil Sportsmole.

” Di fase ke-2 tujuannya merupakan buat tdk kebobolan. Kami mengerjakannya dan punya banyak kesempatan yang tdk dapat kami menggunakan. “

” Anda ketahui bagaimana sepakbola. Anda pingin buat ketaksamaan sebesar barangkali, tapi waktu score 1-1, kami dapat membuatnya jadi 4-1, ” Wenger mempertegas.