Home / Berita Bola / Edinson Cavani Tak Tutup Kans Pulang Ke Napoli

Edinson Cavani Tak Tutup Kans Pulang Ke Napoli

Penyerang andalan skuat Paris Saint Germain, yakni Edinson Cavani memang sempat memperkuat tim Serie A Italia, yakni Napoli. Sang pemain tersebut selama beberapa musim bermain di Napoli sebelum dirinya hijrah ke klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Dan Edinson Cavani kini mengaku tak menutup kans untuk kembali ke klub lamanya tersebut meski ia di PSG jadi pemain utama.

Cavani mengaku siap kembali ke Serie A Italia kalau memang ada kesempatan. Striker asal Uruguay ini memang sudah familiar dengan sepakbola Italia yang mana dia sempat memperkuat klub-klub emacam Palermo serta Napoli, dan sekarang ini dia telah dua tahun angkat kaki dari negeri Pizza untuk bernaung di tim Paris.

“Mungkinkah saya akan kembali ke Italia? Tentu mungkin. Untuk kami sebagai pemain, masa depan tak dapat ditebak, saya bakal kembali di mana saya melewati tiga musim hebat, yang membawa saya dapat hijrah ke Paris,” kata Cavani pada harian Corriere del Mezzogiorno.

“Napoli? Mungkin juga. Sekarang di Paris, saya selalu melihat Napoli melalui TV. Saya mengakui, bahwa tahun ini saya begitu semangat, saya merasa begitu bahagia menyaksikan tim bermain tampil bagus, senang dan mendapat hasil baik. Saya masih punya banyak teman di Napoli. Kota yang akan selalu ada di hatiku. Saya sangat senang,” tandasnya.

About admin