Home / Gosip / Dwayne Johnson Gendong Kevin Hart di Hutan

Dwayne Johnson Gendong Kevin Hart di Hutan

Dwayne Johnson atau The Rock sedang melakukan syuting Jumanji terbaru di tengah hutan. Beratnya medan di lokasi syuting makin dirasakan The Rock panggilan akrab aktor ini saat harus melakukan menggendong lawan mainnya Kevin Hart.

Tidak Cuma hanya menggendong namun Johnson juga harus menggendong di punggungnya dengan berlari. Berlari dengan berada di lokasi hutan apalagi dengan beban yang tidak ringan pada punggunnya tentu membuat aktor ini mengeluh akan beratnya syuting setelah usai.

“pada salah satu scane untuk flim Jumanji dimana aku harus menggendong rekanku @kevinhart4ever di punggungku dengan berlari ke dalam hutan. Kami –sayangnya- sedang dimanfaatkan bersama-sama selama berjam-jam sementera semua kru hanya melihat dan menikmati kesakitan kami,” curhat The Rock pada sosial media Instagram.

Dia pun melanjutkan curhatnya, “di dalam adegam fli itu akan terlihat luar biasa lucu. Dalam kehidupan nyata ini hanyalah omong kosong, tapi kita tetap berkomitmen pada komedinya.”

Flim Jumanji sendiri akan dikabarkan muncul di layar bioskop pada tanggal 28 Juli 2017. Flim ini diangkat dari sebuah buku karangan dari Chris Van Allsburg pada tahun1981. Flim aslinya ini telah dirilis pada tahun 1995 yang telah dibintangi oleh mendiang Robin Williams.

About admin