Home / Uncategorized / Dua Warga Negara Pakistan Membuat Pasport Dengan Dokumen Palsu

Dua Warga Negara Pakistan Membuat Pasport Dengan Dokumen Palsu

Dua Warga Negara Pakistan Membuat Pasport Dengan Dokumen Palsu – Akan bikin pasport Indonesia di Kantor Imigrasi Klas 2 Belawan, dengan memanfaatkan dokumen palsu, seseorang warga negara Pakistan di tangkap petugas Imigrasi, Rabu sore (12/7/2017).

Tidak hanya mengamankan tersangka, petugas menemukannya dokumen serta bukti diri palsu, yg didapat dari dua pemeran, yg waktu ini masuk daftar pencarian orang.

Kepala Seksi Pengawasan serta Penindakan Imigrasi Klas 2 Belawan Ridha Syahputra menyampaikan, tersangka bernama Muhammad Awais (26) warga negara Pakistan yg sejauh ini bertempat, di daerah Kelurahan Minggu Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Dia tdk berkutik kala digelandang petugas ke Kantor Imigrasi Klas 2 Belawan.

Menurut Ridha, tidak hanya masuk ke Indonesia dengan cara ilegal dengan menggunakan jalur laut, tersangka yg udah sukses bikin bukti diri palsu ini, coba utk tinggal bertempat di Indonesia. Dia selanjutnya mau ajukan pembuatan pasport Indonesia yg dibantu diantara satu agen, warga Indonesia akan tetapi selanjutnya digagalkan petugas Imigrasi Belawan.

Petugas yg mencurigai dengan pemeran yg diantar isterinya Meli br Tambunan (24), sebagai warga negara Indonesia ini, sukses mengambil barang untuk bukti bersifat kartu isyarat masyarakat, kartu keluarga serta buku nikah yg di keluarkan oleh Dinas Kependudukan serta Pencatatan Sipil Kota Medan.

Faedah mempertanggungjawabkan tingkah lakunya, warga negara Pakistan itu diamankan petugas Imigrasi, sesaat petugas Imigrasi masihlah menyelidiki sindikat pembuat bukti diri palsu, yg keberadaannya udah didapati petugas.

About admin