Home / Peristiwa / Dua pelajar tewas di sungai Kampar

Dua pelajar tewas di sungai Kampar

Dua pelajar di SMP Negeri 3 Bandar Sakijang Kabupaten Pelalawan ditemukan meninggal terseret arus saat tengah mandi di sungai kampar, Siak Hulu, Kampar Riau. Keduanya memang diketahui tengah bertamasya bersama dengan teman teman sekolahnya ke objek wisata tersebut.

Kedua siswa yang tewas tersebut adalah Lenny alias Rani (14) dan Indra Raka Novianto (15). “setelah dilakukan pencarian akhirnya kedua korban telah ditemukan,” ungkap kapolres Kampar AKBP Edy Sumardy.

Edy memaparkan bahwa korban tewas tenggelam pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016. Yang berwisata ada sepuluh orang siswa SMPN 3 Bandar Sekijang dan seoranga siswa dari SMA Negeri 1 tengah berwisata di sungai Kampar.

Saat sedang melakukan mandi di sungai yang di kenal dalam tersebut muncul suara minta tolong. Ternyata ada dua siswa yang telah hanyut terbawa arus. Mulanya yang tenggelam adalam Alma dan Lenny.

Melihat kedua rekannya tenngelam Indra Raka bermaksud untuk menolong mereka dengan melompat ke sungai untuk mencoba menylamatkan mereka. Tapi nahasnya Indra pun ikut terseret karena arus sungai yang deras.

About admin