Home / Gosip / Dirly dan Regina Bernyanyi Untuk Mike Mohede

Dirly dan Regina Bernyanyi Untuk Mike Mohede

Konser spontanitas untuk Mike Mohede, yang diberi judul  “Last Melody for Mike” berlangsung hingga larut malam, di rumah duka, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (01-08-2016).Hingga pukul 23.00 WIB, para musisi bergantian menyanyi untuk Mike, yang meninggal pada Minggu (31-07-2016).

Menjelang tengah malam, pembawa acara Glenn Fredly memanggil teman Mike di Indonesian Idol, Dirly dan Regina Ivanonva.Glenn pun mengungkap kesan pertama dirinya melihat Mike dalam audisi di televisi kala itu.

“Waktu dulu Mike awal nyanyi saya lihat di televisi gambar burung itu. Pertama kali lihat Mike nyanyi di audisi Indonesian Idol, enggak kebayang dengan nomor di dada dan muncul nyanyi. Saya nonton televisi saya enggak bisa pindah channel. Ini makhluk siapa? Pengen tahu banget. Dan saya ikutin dia terus perjalannan Mike sampai akhirnya dia di final. Saya yakin dia menang” kata Glenn, Senin (01-08-2016).

Tak lama Dirly pun naik ke atas panggung bersama Regina. Keduanya memutuskan untuk membawakan lagu milik Mike yang berjudul “Semua Untuk Cinta”. Keduanya pun dengan apik membawakan lagu kemenangan Mike saat menjuarai Indonesian Idol 2005 lalu

“Ini lagu untuk kakak kami dan saudara kami tercinta, lagu ini adalah lagu kemenangan dia. Semua untuk Cinta,” kata Dirly.

Regina menambahkan, “Saya enggak pernah bawain lagu Kak Mike yang ini, cuman denger di radio aja. Kita coba ya,” imbuh Regina.

About admin