Home / Berita Bola / Diisukan Akan Dipecat, Jose Mourinho Cuek

Diisukan Akan Dipecat, Jose Mourinho Cuek

Untuk keenam kalinyam klub jawara Liga Premier Inggris musim lalu, yaitu Chelsea mengalami kekalahan. Di Sabtu akhir pekan lalu, klub besutan Jose Mourinho tersebut sudah takluk di tangan Liverpool besutan Jurgen Klopp di kandang The Blues, Stamford Bridge dengan skor akhir 1-3. Kekalahan tersebut tentunya membuat situasi pelatih asal Portugal tersebut semakin terpojok, dan isu pemecatan pun semakin kencang berdesis. Akan tetapi, sang pelatih mengaku tak menghiraukan isu pemecatan dirinya tersebut taktetap tenang sembari berusaha memperbaiki kondisi klub.

Mantan manajer FC Interanzionale dan Real Madrid tersebut mengacuhkan soal kabar pemecatan kepada dirinya, yang sedang gencar dibicarakan beberapa waktu terakhir ini ini. Hasil buruk Chelsea di musim 2015/16 ini yang memunculkan spekulasi soalpemecatan terhadap Mourinho dari jabatannya sebagai manajer The Blues. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu sendiri lebih fokus pada timnya saat ini.

“Saya sungguh tak memikirkan isu pemecatan dan fokus dipekerjaan saya. Saya tak khawatir dengan masa depan saya disini. Saya tak memakai sedetik pun untuk memikirkan isu tak jelas tersebut,” ujar Mourinho, hari Sabtu (31/10) lalu.

“Nampaknya kalian semua ingin memberi saya cukup tekanan dengan rumor itu, namun kalian tak bakal mampu. Saya lebih gusar dengan hasil yang kami raih. Saya memikirkan soal bagaimana meraih kemenangan. Saya fokus untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.” tandasnya.

About admin